Rabu, 27 Juni 2012

Sedikit Cerita hari ini


Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi dunia, semoga hari kemarin menjadi pelajaran terbaik untuk kita di hari ini dan di hari ke depan yaah…

Sedikit mau cerita sesuatu yang agak aneh dan baru saya lihat selama ini. 
Kemarin itu saya ketemu seseorang (yang suatu saat nanti mungkin akan saya ceritakan) tapi lain kali ya… Dia itu temen lama pacar saya di waktu duduk di bangku SMA. Singkat cerita, dia bawa sesuatu dating ke rumah saya :D apa yahhh…




Yak, ini adalah kopi luwak yang masih asli dari si luwak itu sendiri…
agak jijay yah kalo lihatnya, tapi hal yang aneh buat saya. Ini toooh kopi yang selama ini kayanya diagung agungkan sama pecinta kopi seluruh dunia….(norak banget yah) gak apa apa, yang penting suatu pelajaran dan pengalaman baru yang telah saya alami (yak megang kotoran luwak) disbanding orang yang lain yang belum pernah..hehehehee

Tertarik buat nyoba apa rasa di dalamnya…

Ditunggu yah di postingan berikutnya, insya Allah ada kesempatan untuk bias mengisi hari hari kalian sambil berbagi ilmu dan pengalaman.

Semoga harimu menyenangkan….sukses selalu dan sampai jumpaaaa

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar