Selasa, 26 Juni 2012

Day 2 :)

Alhamdulillahirobbil alamin,,,,

Di hari ke dua ngeBlog (lagi) pas dapet kesempatan untuk berbagi sedikit tentang harapan hari ini dan sedikit cerita tentang hari kemarin (beberapa jam sebelum istirahat di malam hari).

Jadi ceritanya, kemarin (Senin, 25 April 2012) pas balik ke rumah udah maghrib. Trus solat maghrib dulu di rumah....baru deh mandi....:D
Nah, abis itu mau nyari makan... Kebetulan sekitar jam 8 tuh kerasa lidah mau makan nasi goreng di daerah Kapuas...

Agak khawatir nasi goreng di sana habis a.k.a Kehabisan…*elusdada
Trus ceritanya mau ngajakin temen kantor, yang nasib nya jadi anak kos…(sama sih kaya saya) hehehe….Rupanya dia belum balik dari kantor. Jadi jemput lah kita (saya dan pacar) ke kantor. Eh, gak mau kalah…si pacar mau ajak temennya juga. Yang sekarang sih udah resmi jadi temen saya juga…walau kenal baru 3 hari tapi yah kayanya bakalan jadi rekan yang baik *pasangkacamata

Sesampainya di Warung Makan pak Atmo yang di sana itu satu satu nya tempat yang bias menyediakan nasi goreng ala lidah orang jawa kaya saya….Secara di Bengkulu banyaknya itu nasi goreng padang (yang biasanya masaknya rombongan,mau ada yang beli mau ngga ada yang beli…yah dia masak se wajan nya). Alhamdulillah si mas emang paling mengertiii, gataunya masih ada itu nasi goreng cukup banget untuk kami ber empat. Tapi suruh antri…okke saya terima… Yang penting ada….Jadi sambil menunggu, kami ngobrol….Singkat cerita, akhirnya kita makan dan kembali ke rumah masing-masing. Eh, nganter temen dulu ke kosan nya… Saya,Pacar dan temen saya akhirnya nyangkut di rumah saya.

Apa yang saya lakukan???

Next Posting yaaahhh,nanti sore dilanjutt,,,ini masih ada kerjaan yang harus saya kerjakan.

Cheers….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar