Rabu, 27 Juni 2012

Konsumen oh konsumen :)

Selamat siang menjelang makan siang semuanya, 


Di siang yang lumayan panas ini, saya agak ada waktu luang untuk bisa sedikit bercerita di blog ini…Alhamdulillah sih kerjaan hari kemarin sudah selesai. Tinggal nunggu kerjaan yang datang hari ini. Sambil nunggu ada kerjaan, saya ada sedikit cerita tentang macam macam konsumen di dunia bisnis Online nih.

Mungkin temen temen pernah juga ketemu yang seperti ini,
atau malah kalian pernah jadi konsumen yang seperti yang akan saya ceritakan, jangan tersinggung yah…di sini kan kita cuman sharing aja berbagi pengalaman….mungkin ada yang bisa kasih solusi.

Pagi ini, lagi liat liat contact tiba tiba ada contact temen di bbm yang hilang. Padahal kemarin beberapa hari yang lalu pas saya buka pre order boneka emoticon dia pesen 2. Trus udah sampe nanya no rek utk pembayaran nya. Sampe 2 hari masih ada dan saya mau nyoba tanya (tapi males) liat di contact masih ada. Tapi ngga ada konfirmasi dia udah transfer.. eh pagi ini saya lihat nama nya udah nggak ada di contact saya, yah mungkin gak jadi pesen, tapi kenapa harus delete contact yah?Ngomong aja kalo gak jadi juga nggak apa apa kok 

Terus pagi ini ceritanya ada yang pesen rainbow cake sama saya, awalnya dia tanya harga, udah saya jawab dengan jelas. Terus dia minta kirim gambar nya, saya kirim. (sebagai penjual yang baik kan harus melayani dengan prima) udah agak lama dia nggak bbm, dia bilang mau pesen. Tapi diambil sendiri, minta harga dikorting (padahal itu harga kuenya doang) belum sama ongkir nya. Ini minta dikorting. Pas dikasih tau gak bisa turun, alasannya dia udah bilang sama temennya kalo dia salah kasih harga. (yah kasih tau aja sama temennya lagi). Sekarang minta dianter tapi gak mau biaya ongkos kirim, dianter pake burung merpati kali yeee…belum tau maunya gimana lagi ini orang…dia belum ada bbm lagi…..

Sebagai penjual yang professional (insya Allah) saya selalu memberikan pelayanan yg ekstra prima, asalkan konsumen juga jangan minta yang aneh aneh yahhh….
Saling menguntungkan aja donk

Selalu optimis menjalani sesuatu, ikhlas insya Allah barokah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar