Senin, 15 Desember 2014

Review Make Up (Lipstick)

Beberapa hari ini gw lagi seneng motretin warna lipstick yang sehari-hari gw pake.
Hihihihi...Pertama karena emang lagi happening banget sama yang namanya produk NYX Soft Matte Lip Cream. Jadi beberapa waktu yang lalu gw juga sempetin beli 2 warna lagi, Setelah sebelumnya punya 1 warna yaitu warna San Paulo. Penampakannya ini nih....

  

San Paulo Soft Matte Lip Cream by NYX

Kelihatannya ngepink banget ya...Awalnya gw beli ini karena pernah waktu itu make jasa Make Up Artist (MuA) yang ada di Bengkulu. Kebetulan saat itu ada sodara yang mo nikahan. Supaya ngga ngalahin si Pengantin jadilah gw nyari info yang suka make up in orang2...dapetlah si mas yang 1 itu. Pas acara itu, dia ngasih tau kalo utk 30menit ke depan kalo bisa jangan makan besar dlu..Soalnya berkaitan sama si lipstick supaya tahan lama sampe sore (katanya). Kaya gini nih hasil make upannya dia..

 

Hasil Riasan si Mas MuA

Pas sehari itu acara...berhasil lah si Lipstick bertahan dengan sempurna di bibir gw... Besokannya gw ucapkan terimakasih sama si Mas karena ternyata make up nya dia berhasil bertahan selama acara berlangsung. Hahahaaa.... sekalian deh gw nanya, itu pake apaan si mas lipsticknya? Dikasih tau deh kalo dia pakein ke aku NYX lip Cream warna merah pada saat itu seri apa gitu lupa. Trus gw bermaksud utk nitip sama dia. Alhasil terbeli lah my First NYX Lip Cream warna San Paulo ini... Kira2 begini nih warna nya di bibir gw si San 


Using San Paulo NYX SMLC

Itupun gw ga make milih sama dia, dia yang milihin katanya best Seller. Tau tau sekarang lagi booming banget emang si SMLC nya NYX,,sampe ada beberapa Blog yang kasih review juga.. hahaha...Makanya ini nyoba2 juga.. (gak mau kalah siiii) hahahhaa....

Nah masuk ke 2nd review NYX Lip Cream yang gw punya, itu adalah warna Morocco.... Warna nya merah agak ke Orens sih ya kalo menurut gw.. Kaya gini nih...

.

Morocco Soft Matte Lip Cream by NYX

Awalnya sih nyoba aja lah beli, secara yang ready itu warna merahnya. Jadi belilah gw di OL Shop di Bandung. Warnanya agak mentereng ya..Sambil mikir dalam hati,waduh norak gak nih dibibir gw...hahahaha... Setelah dipake,,kaya gini nih di gw.. 


Using Morocco NYX SMLC

Nggak terlalu merah kan?Malahan keliatannya lebih ke natural. Apa karena gw biasa pake merah ngejreng ya, jadi yang begini dibilang nggak merah? heheehee... Tp buat gw ini sesuatu yang cantik n fresh...

Nah, yang ketiga ini gw baruuuu aja dapetin.. Karena selain susah banget dapetinnya (best Seller) dan gw baru dapet antrian PreOrder pesen yang warna ini..setelah sekian lama...hehhehe
Kali ini gw beli yang seri Antwerp..Uhui.... katanya sih Best Seller... Tapi cocok gak sih di gw??? Lets see..
Ini penampakannya nih .... 

Morocco Soft Matte Lip Cream by NYX

Nah agak pucet ya,keliatannya (menurut gw sih)...warna ini sampe harus preOrder satu bulanan. Oh my.....
Walau agak kelamaan nunggu sampe dapetin ini. Lumayan deh akhirnya dapet. Hehehehe.. Kira2 begini nih kalo diaplikasiin di gw...

Using Antwerp NYX SMLC

Keliatannya Natural banget ya... kaya warna bibir asli.. Emang cakep banget deh. Pantes aja Best Seller. Soalnya ini juga bisa dipake sama orang yang baru mo belajar pake lipstick.. Karena warnanya yang natural. hehehhe....

Nah kalo review gw yang keempat ini agak berbeda nih.. Soalnya ini lain merk nya dari tiga yang diatas. Ini pake merk aubeau. Yang direkomendasiin sama MuA (again) yang lain. Jadi ceritanya ada sepupu suami yang Nikahan (lagi). Nah waktu itu gw ngubungin si Mas MuA yang kemaren.. Eh, rupanya dia udah nggak di Bengkulu karena mau meniti karir per Make Up an di Jakarta. Alhasil gw dapet rekomendasi dari dia. Namanya Mba Echy. Dia masih temen sama si Mas itu. Setelah dihubungin dan dia bersedia utk make up in gw...  Kaya gini nih hasilnya make up annya dia... (ngga ada foto sendiri) 


Hasil Make Up an si Mba Echy

Selain efek dari kamera, Ini hasil make upannya emang glowing banget. Sampe keluarga yang lain bilang gw cakep bgt.. (hahaha jadi ge er). Balik lagi ke review.. dia bilang dia pake aubeau lipsticknya untuk harian.. Kali ini gw coba beli lipstick ini di supermarket. Karena kata nya merk ini banyak di pasaran. Dapetlah gw seri lipstick kecoklatan kaya gini.. 


Aubeau Lipstick Nomor 14

Cakep kan....Tapi lain sama NYX yang memberi kesan matte, aubeau ini memberikan kesan Glossy. Dan ini kali pertama gw pake lipstick Glossy. Not bad, cuman agak aneh di awal karena menempel dimana mana.. Tapi kayanya ini lumayan akan jadi favorit gw, karena warnanya cocok juga di gw..


Using Aubeau no. 14

Over all sih lipstick yang gw punya ini bakal dipake sesuai dengan kondisi pakaian dan mood pada saat itu ya...hehehee,, yang pasti sih dibuat jalan ok, dipake kerja ok, kondangan juga ok.... Karena warna nya masuk semua, setelah selama ini pake lipstick merk antah berantah yang sering kebuang dan lupa dimana letaknya,,,hahahaha....dan ke empat lipstick ini selalu ada di make up pouch gw. Hihihihi....
Thanks For Reading !!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar