Kamis, 04 Desember 2014

Order Meccanism Hijab AGAIN !!!

Wuah setelah dua tiga hari nggak Posting ada beberapa kejadian selama beberapa hari ini yang patut di ceritakan. Antara lain, kesalahan pengiriman order dari Butik Meccanism hari Jumat lalu gw order lewat web (tumben) karena biasanya web nya nggak update, dan ternyata kemarin ada beberapa item yang gw coba order di admin online nya nggak ada terus. Terpaksa klik klik klik...sampailah pada menu pembayaran. Sudah dibayar dan sudah dikonfirmasi. Barang akan dikirim tanggal 1 Desember 2014 gitu katanya (lewat email) ditunggu tunggu...

pas hari Senin, sampailah paketanku... Tada.... ini dia penampakannya.


Paket Sampe di kantor langsung gw buka...as usual... Suka!!!!


Ini Penampakannya...

Dari kiri Elsa Dark Grey, Alaia Red dan Long syria Dark Brown... Dark Grey sama Dark Brown itu susah banget dapetnya. Giliran admin posting kan lama balesnya. Pas bales, SOLD OUT !!! makanya kemarin pesen langsung...hehehe

Kira kira begini nih tampilannya kalo dipake si Elsa Alaia sama Long...
Alaia Hijab

Elsa Hijab

Long Syria Hijab

Gimana?Keren keren kan modelnya....Cus.....Thats why im so in love with their product....So Simple and Keep stylish... Walaupun kita buru2 mau pergi...dan pastinya tetep dalam norma norma perhijaban yang ada...hihihii...

Keesokan harinya, gw lagi duduk2 di meja Front Office di Lantai 1. Tiba tiba mas JNE dateng.. Kasih paketan lagi... dari luar udah ketauan sih itu paketan dari meccanism.. Cuman sambil dibawa keatas berpikir, emang gw order apaan lagi ya...ini apa gw kmrn ga salah kllik? 


Ini paketan kedua yang diterima

Setelah sampai lt 2 dan di meja kerja gw,langsung buka dengan rasa bingung. ternyata....orderan yang sama kaya kemarin. Loh, ini salah.... mau ber email2 sama admin web kok males yah.. Takut lama response nya. Makanya langsung konfirmasi sama admin online yang biasa. Baru deh dikasih kontak si admin web, lewat WA disitu gw konfirm kalo mereka salah kirim sampe dua kali. selesai bertanya2 gw berpikir daripada ni barang balik lagi, dan kebetulan barang ini agak langka si dark brown sama dark grey. Jadi, langsung coba hubungin temen di Jambi kali aja dia mau. Ternyata mau,heheheee. Jadi daripada bolak balik tu barang ke meccanism, gw bayarin aja deh. Hehehe.... Ada hikmahnya dibalik kesalahan ini. Jadi tambah banyak temen. Yang biasanya berhubungan sama Admin Online si Chiqa, Sekarang dapet temen lg si AzizahMouri
hehehee....Next hati hati ya guys! bisa bangkrut lama lama begitu...xixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar